Muda Ganesha '03 dalam PK 2010 SMU N 1 Purworejo (Reuni Akbar)

Category:

Acara puncak Lustrum SMU N 1 Puworejo dalam Pulang Kandang 2010 adalah Reuni Akbar yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2010 yang berlokasi di lapanga kampus SMU N 1 Purworejo. Dalam acara Reuni Akbar ini dihadiri oleh para alumni dari angkatan 1957 hingga 2010.
Acara sebenarnya dijadwalkan mulai pukul 09.00 tapi karena proses regristrasi yang cukup memakan waktu lama, akhirnya acara tersebut dimulai sedikit mundur dari jadwal. Banyak sekali alumni yang hadir, mereka datang dari berbagai macam daerah dan berbagai macam profesi. Wajah yang sumringah tampak sekali karena bisa kembali bertemu dengan teman-teman lama yang mungkin sudah puluhan tahun tidak bertemu.
Untuk kehadiran teman-teman dari Muda Ganesha '03 adalah sebagai berikut:



1. Umul Khasunah
2. Kurniasih Dwi Kusuma Wardani (merangkap panitia)





3. Fakhrudin Hidayat







4. Arrahmi








5. Trianti Wuri Cahyani









6. Ely  Pangestuti










7. Wati






Walaupun hanya tujuh orang tapi lumayanlah bisa ketemu dengan teman-teman lama.
Dalam acara ini ditampilkan pula Putri Ganesha  yang diusung menuju panggung acara. Walau menurutku wajahnya kurang bisa memancarkan wajah seorang putri, hehe... Yang kasihan adalah yang jadi tukang tandu, dalam penampilannya cukup lama sehingga wajah mereka terlihat sangat lelah dan hampir jatuh pula. huh... untung ga terjadi apa-apa.
Acara yang paling meriah adalah kulinernya, disediakan berbagai macam hidangan di sekeliling lokasi acara. Ada sate winong, ada kupat tahu, bakso siput, Rames RM Mbok Pawiro dan ada pula dawet ireng. Para peserta pun dengan senang menikmati itu semua. Dengan lahap hidangan yang tersedia dihabiskan. Untuk makanan ringanpun begitupula, ada lupis, cenil, celorot, kue lompong, dan ada pula geblek beserta bumbu pecelnya.
Acara ini bisa dibilang sukses, karena selain berjalan tertib hampir dihadiri semua angkatan. Semoga semua ini bermanfaat dan dapat lebih sukses diacara yang sama lima tahun mendatang.

Comments (0)