Contoh Proposal dan RAB Unit Pendampingan Langsung (UPL) - IKM

Category:

Hei hei hei..... penulis bawa kabar gembira.....!!! Setelah sedikit berdebat mengenai program kegiatan dan masalah Anggarannya akhirnya proposal yang mesti diajuin ke UPL-Provinsi jadi juga. Proposal Kegiatan UPL-IKM Kabupaten Purworejo ini diharapkan bisa menjadi awal dari berjalannya kegiatan UPL-IKM Kabupaten Purworejo, temen-temen sudah berharap-harap cemas nih, semoga proposal ini bisa "mentes" kata orang jawa sih...!!! Amin
Didalam Proposal Ini mencakup semua kegiatan yang akan dilaksanakan oleh UPL IKM-Kabupaten Purworejo. Adapun Kegiatan utamanya adalah pendampingan langsung ke 4 sentra IKM yaitu, 2 sentra Gula Kelapa (Desa Semagung Kec. Bagelen dan Desa Wonosari, Kec. Bagelen) , 1 sentra Emping Mlinjo (Desa Pasaranom, Kec. Grabag) dan 1 sentra Lanting (Desa Jetis, Kec. Loano) serta Diagnosis IKM ke perusahaan sepatu "New Paradise" di Desa Maron Kecamatan Loano.
Selain itu di dalam proposal penulis lampirkan jadwal pelaksanaan dalam satu tahun. Sebenarnya dalam membuat proposal sama aja dengan pembuatan proposal yang lain, yang bikin susah adalah penentuan sasaran pembinaan, plot anggaran dan juga nyusun bahasanya hahahaha.... maklum penulis bukannlah ahli pembuat proposal :).
Wah ngomongnya dah ngelantur nih.... to the point aja lah... buat temen temen yang butuh contoh proposal bisa download di bawah ini ya.... hehehe..... semoga bermanfaat.
1. Contoh Proposal UPL-IKM
2. Contoh Rencana Anggaran dan Biaya (RAB) UPL-IKM

Comments (0)